Senin, 19 Desember 2016

20.39
JANGAN PERNAH BERIKLAN DI FACEBOOK 
.
.
.
.
.
Kalau kamu belum memperhatikan 5 hal ini.⬇⬇⬇
.
1. Produk
2. Tujuan Iklan
3. Materi Iklan
4. Target Audience
5. Budget
----------------------------------------
1. Produk
Anda harus memahami betul produk yang akan Anda jual, apakah spesifikasi atau broad dan siapakah target market dari produk yang Anda jual.
- Spesifikasi niche, yaitu produk dengan niche yang lebih sepsifik, misalkan produk yang berkaitan tentang hobi. Contoh : Jaket Gunung.
- Broad niche, yaitu produk yang memiliki niche luas, misalkan produk dengan target ibu-ibu atau mamah muda. Contoh : Gamis, Jilbab, Baju anak balita, dll
Selain itu, usahakan produk yang Anda jual memiliki keuntungan 50.000
2. TUJUAN IKLAN.
Setelah Anda mengetahui produk Anda, sekarang Anda bisa menentukan target audience sesuai produk yang Anda jual.
Apakah produk Anda diiklankan menggunakan iklan PPE, Video, Click To Web (CTW), atau Like Page.

3. MATERI IKLAN. ( Ads Copy dan Ads Image)
.
2 hal yang sangat perlu diperhatikan dalam materi iklan, Ads Copy atau Sales Copy dan Ads Image.
.
Hal ini termasuk yang terpenting, karena 2 ini yang nantinya akan pertama dilihat oleh calon pelanggan Anda ketika mereka melihat iklan produk Anda.
.
4. TARGET AUDIENCE.
.
Anda harus bisa mencari target audience yang akan Anda bidik sesuai dengan produk yang Anda miliki, dan yang paling penting adalah audience yang Anda targetkan mampu membeli produk Anda.
.
Jangan sampai ketika produk yang Anda jual adalah produk premuim dan harga mahal, namun yang Anda targetkan adalah calon pembeli dari kalangan menengah kebawah.
.
5. Budget
.
Yang terakhir adalah biaya iklan harian.
Jika target yang Anda bidik tepat dan materi iklan sesuai, maka otomatis Anda akan untung.
.
Setelah Anda melihat iklan Anda berjalanmaksimal, maka Anda bisa melakukan scaling up atau menaikan budget iklan Anda untuk menjangkau calon pembeli dari produk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar