Selasa, 14 Februari 2017

21.09
Setelah mempertimbangkan cukup lama, akhirnya saya membuka dan memberikan resources yang selama ini saya gunakan dalam membangun dan menjalankan bisnis online, blogging dan aktifitas internet marketing.
Saya akan terus menambahkan dan update resources ini berdasarkan pengalaman saya pribadi dalam menggunakan setiap resources yang ada dalam halaman ini.
Saya sarankan bookmark untuk referensi Anda dan kenyamanan. Selamat Menikmati!
PENTING!: Harap dicatat bahwa beberapa link di bawah ini adalah link afiliasi, dan tanpa biaya tambahan untuk Anda , saya akan mendapatkan komisi jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian. Harap mengerti bahwa saya memiliki pengalaman dengan semua perusahaan ini, dan saya rekomendasikan mereka karena mereka membantu dan berguna, bukan karena komisi kecil buat saya jika Anda memutuskan untuk membeli sesuatu. Tolong jangan menghabiskan uang pada produk ini kecuali jika Anda merasa Anda membutuhkan atau bahwa mereka akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

PALING SAYA REKOMENDASIKAN

Dari begitu banyak resources yang pernah saya gunakan, berikut adalah resources yang paling saya rekomendasikan untuk Anda.

DOMAIN & HOSTING

Domain & Hosting yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah layanan pendaftaran domain dan hosting yang sudah pernah saya gunakan dan sebagian masih saya gunakan walaupun saya sudah memiliki layanan ssd cloud hosting sendiri, awkhost.web.id.
line
Klik Host
Hosting nasional yang memiliki layanan terbaik yang pernah saya kenal selama ini. Sistem pemesanan yang mudah dan cepat, membuat saya memutuskan blog ini menggunakan jasa hosting dari klikhost.com.
Benefit untuk Anda adalah saya telah bekerjasama dengan pihak klikhost untuk memberikan Anda harga special atau harga diskon untuk paket hosting apapun dengan menggunakan kupon ANDHIKAWIJAYA.
Niaga Host
Hosting nasional yang menjadi salah satu rekomendasi saya buat Anda yang ingin memiliki Virtual Private Server dengan budget terbatas. Dengan budget dibawah Rp. 300.000 per tahun (mumpung lagi promo), Anda bisa mendapatkan unlimited kapasitas hosting dan unlimited bandwith.
Benefit untuk Anda adalah saya telah bekerjasama dengan pihak Niaga Host untuk memberikan Anda DISKON 10% untuk paket hosting apapun dan pemesanan domain dengan menggunakan kupon a-ANDHIKAWIJAYA.
Hostgator
Tidak hanya hosting nasional, beberapa situs saya dan klien saya juga menggunakan hosting internasional #1 dunia, hostgator.com.
Menariknya, saya telah bekerjasama dengan pihak hostgator untuk memberikan Anda FREE 1 bulan untuk paket hosting apapun kalau Anda mendaftar dengan menggunakan kupon AWKACADEMY.
Name Cheap
Salah satu tempat favourite saya dalam memesan domain untuk klien maupun untuk penggunaan pribadi. Kenapa?. Karena sistem Namecheap.com sangat professional dan terpercaya. Dan kalau Anda membutuhkan domain dengan suasanan internasional, saya akan berterima kasih kalau Anda bisa mendaftar melalui link saya ini.
ID Hostinger
Salah satu jasa hosting yang cukup menjadi rekomendasi dari saya untuk Anda yang ingin memiliki blog atau web company profile dengan low budget. ID Hostinger memberikan kapasitas hosting 2GB secara GRATIS selamanya untuk Anda.
adalah layanan pendaftaran domain dan SSD Fast Cloud hosting yang saya dirikan dengan lokasi server di singapore, sehingga saya berani garansi situs Anda akan dapat diakses dengan sangat cepat baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Biaya layanan SSD Fast Cloud Hosting di AWK HOST sangat terjangkau, bahkan anak SD pun bisa menggunakan layanan dari AWK HOST.
Note: Kabar baik untuk Anda yang ACTION hari ini!. Dapatkan DISKON 50% untuk paket fast cloud hosting apapun, kunjungi AWKHOST.WEB.ID sebelum Januari 2017!.

AUTORESPONDER

Autoresponder adalah bagian terpenting dalam digital marketing dan yang saya rekomendasikan dibawah ini sudah melewati tahap uji coba saya dan dinyatakan lulus dalam hal pengiriman yang tidak pernah telat serta service/layanan yang TOP!.
line
Get Response
Salah satu autoresponder terbaik yang pernah saya gunakan untuk membangun list. Sedikit mahal, tapi kualitas dan fiturnya juga worth it untuk digunakan. Kalau Anda ingin membangun list dengan baik, Anda bisa menggunakan GetResponse.com sebagai third-party Anda dalam mengumpulkan database email.
Mail Chimp
Monkey Head adalah ciri khas dari salah satu autoresponder yang banyak digunakan oleh Small Business atau UKM. Kenapa?. Karena Anda mendapatkan GRATIS sampai dengan 2000 email dan pengiriman broadcast pesan hingga 12.000 per bulan. Dengan menggunakan autoresponder ini, Anda akan menghemat budget sebelum memutuskan menjadi lebih professinal. Memutuskan membangun list dengan budget terbatas?. Saya sarankan menggunakan MailChimp.com.
List Wire
Autoresponder yang paling banyak digunakan blogger dalam membangun list. Kenapa?. Karena GRATIS dengan rasa premium. Percayalah! Anda akan kaget ketika menggunakan listwire.com.
VIO Sender
Autoresponder buatan anak bangsa yang memiliki fitur cukup menarik dan user-friendly. Rekomendasi untuk Anda yang mencari autoresponder dengan pembayaran Rupiah dan budget terbatas.

KEYWORD RESEARCH & ANALYSIST

Keyword Research & Analysist yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah hal terpenting dalam aktifitas digital marketing dan selalu saya gunakan untuk melakukan riset dan analisa.
line
Google Keyword Planner
Tool Keyword Research milik Google ini saya gunakan sejak pertama kali terjun dalam dunia bisnis online dan internet marketing, sampai sekarang digunakan dalam berbagai hal aktifitas online.
SEO Worker Analyzer
Tool yang saya gunakan untuk cek kesehatan (analisa) situs secara tepat dan cepat, karena tidak membutuhkan verifikasi apapun selain memasukan URL situs yang ingin di cek kesehatannya.
Woo Rank
Tool analisa favourite saya dan paling sering saya gunakan untuk jasa layanan Search Engine Optimization (SEO) dalam kebutuhan report terhadap klien-klien saya.
Google Analytics
Tool terbaik dari Google untuk menganalisa pengunjung situs Anda.

ADVERTISING STUFF

Advertising Stuff yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah yang setiap hari bagian dari aktifitas saya sehari-hari dalam digital marketing, dan sebagian adalah untuk menghasilkan income secara online melalui media blog.
line
Google Adsense
Siapa yang tidak kenal dengan program advertising dari Google yang satu ini. Google Adsense, adalah program advertising nomor satu yang paling banyak digunakan oleh para blogger sebagai salah satu sumber income dari blog.
Chitika
Alternatif Google Adsense nomor dua yang paling banyak digunakan oleh para blogger dalam melakukan monetize terhadap blog.
Infolinks
Alternatif Google Adsense nomor tiga yang juga paling banyak digunakan oleh para blogger dalam melakukan monetize terhadap blog.
Google Adwords
Program buat Anda yang ingin mempromosikan produk/jasa atau situs bisnis dan dengan cepat mendapatkan pengunjung situs dengan membayar ruangan di Google atau sering disebut iklan berbayar.

SHORTEN & TRACKING LINK

Shorten & Tracking Link yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah yang sehari-hari saya gunakan untuk mempermudah aktifitas saya dalam berbagi link maupun promosi link. 
line
Pretty Link
Plugin wordpress yang menjadi favourite saya untuk bermain affiliate (affiliasi). Dengan plugin Pretty Link, Anda bisa membuat custom link sesuai yang Anda inginkan.
Sniply
Third-party shorten link favourite saya berbasis bar untuk eksekusi penjualan atau main affiliate. Dengan Sniply, Anda bisa bermain soft selling dengan masukan situs tujuan Anda dan nantinya bisa Anda sembunyikan dengan informasi lain. Rekomendasi dari saya! Coba saja, GRATIS!.
Bitly
Third-party shorten link yang juga sering saya gunakan untuk click tracking sehingga saya bisa mengukur konversi.

PAYMENT & TRANSACTION GATEWAY

Payment & Transaction Gateway yang saya rekomendasikan dibawah ini merupakan payment gateway yang saya gunakan dalam menghasilkan dan menerima pembayaran income secara online.
line
Paypal
Alat pembayaran yang wajib dimiliki setiap orang yang ingin terjun dalam bisnis online dan internet marketing. Hampir semua transaksi online menggunakan paypal sebagai third-party transaksi.
Payoneer
Alat pembayaran yang lagi populer saat ini. Tidak beda jauh fungsinya dengan paypal. Tapi yang menjadikan populer adalah Anda akan diberikan kartu debit seperti kartu ATM dan bisa digunakan untuk penarikan di ATM manapun di Indonesia yang memiliki logo MasterCard dan VISA. Kelebihan lainnya adalah Anda juga terdaftar di salah satu bank yang berada di US.
Untuk mendapatkan kartu Payoneer, tidak dipungut biaya dan dapatkan $25 langsung ke akun Anda jika daftar melalui rekomendasi saya di link ini.
iPayMu
Alat pembayaran buatan anak bangsa Indonesia ini juga menjadi alternatif pembayaran all in one transaksi bank dan banyak di gunakan oleh UKM di Indonesia. Kelebihan iPaymu adalah sebagai third-party transaksi bank tanpa harus memiliki banyak akun. Satu akun bisa untuk bisa menerima pembayaran dari semua bank, sehingga Anda fleksibel melakukan transaksi dengan konsumen/klien tanpa harus punya banyak akun bank.

AFFILIATE PLATFROM

Affiliate Platform yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah tempat saya menghasilkan income secara online baik dari menjual produk secara online maupun membantu memasarkan produk orang melalui link affiliasi mereka.
line
INDONESIA AFFILIATE (IDAFF)
Sebuah marketplace terkemuka untuk produk digital di Indonesia. Menjadi vendor di IDAFF bisa menjual berbagai produk digital dengan mudah dan praktis, sedangkan menjadi affiliate IDAFF bisa menemukan produk digital menarik dengan komisi besar untuk dipromosikan.


SOCIAL MEDIA MANAGEMENT

Social Media Management yang saya rekomendasikan dibawah ini adalah aplikasi web based maupun dekstop yang saya gunakan untuk mengelola beberapa social media saya.
line
HOOTSUITE
Social Media Management yang paling banyak digunakan oleh pelaku social media strategist dalam mengelola social media klien maupun pribadi. Termasuk saya juga menggunakan social media management ini untuk memanfaatkan fitur analisa social media dan fitur schedule post/tweet.

0 komentar:

Posting Komentar