Minggu, 25 Agustus 2019

05.24



Andy Soewatdy adalah seorang pengusaha kaya asal Jakarta, ia termasuk salah satu pengusaha kaya yang ada di Indonesia, semua hasil yang telah Andy Soewatdy capai hingga saat ini tidaklah didapatkan secara instan, semua itu berproses dan berjangka, dan menurutnya, perjuangannya untuk mencapai tingkatan yang saat ini ia jajaki tidak semulus yang orang lain bayangkan.

Perjuanganya tersebut yang dijadikan motivasi bagi rekan kerjanya untu meniru langkah Andy Soewatdy agar bisa menapakki puncak karir sepertinya, menurut rekan kerjanya, Andy adalah sosok pekereja keras dan jujur, ia sangat pantang dengan yang namanya malas, bahkan meskipun sudah malam namun pekerjaannya belum selesai, dia tidak langsung pulang melainkan membereskan pekerjaannya tersebih dahulu.

" Pak Andy Soewatdy itu orangnya rajin, pekerja keras dan jujur banget, sempat ya udah malah namun ada beberapa data yang belum ia tanda tangani dan belum dipelajari, ia lembur sendiri, karyawanya udah pada pulang padahal, wajar pak Andy mendapatkan kesuksesan yang luar biasa ini, itu semua sebanding dengan usahanya. " kata rekan kerjanya menceritakan kerajinan Andy Soewatdy.
Dimata keluarganya Andy adalah sosok yang tegas dan disiplin, dijelaskan oleh istrinya bahwa suaminya paling tidak suka jika diantara keluarganya ada yang telat, baik telat bekerja ataupun telat ke sekolah.

" Bapak itu galak kalo anggota keluarganya ada yang tidak disiplin waktu, ya bukan galak si heheh lebih ke tegas, tapi beliau adalah sosok yang luar biasa menurut saya " jelas Istri Andy Soewatdy.


0 komentar:

Posting Komentar